Perhatian ! "KarirKerjaNow tidak pernah meminta imbalan atau meminta biaya administrasi untuk setiap informasi lowongan kerja yang disampaikan disini. Apabila ada yang mengatasnamakan website BursaIndoKerja.com untuk meminta imbalan bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN Terima Kasih atas kunjungan anda ke website kami."

Lowongan Kerja BLU LMAN Kementerian Keuangan

By On Tuesday, March 14th, 2017 Categories : Lowongan Kerja Terbaru, Non PNS, S1

Lowongan Kerja BLU LMAN Kementerian Keuangan

Lowongan Kerja BLU LMAN Kementerian Keuangan Lowongankerjaku.us – Terdapat beberapa argumen mengapa mereka belum memperoleh panggilan kerja, bisa saja mungkin pendidikan mereka tidak sesuai sama jabatan, ketetapan mereka belum lengkapi, berkas yg mereka lampirkan belum komplit, dan lain-lain. baiknya sebelumnya mereka mengirikan lamaran, pertama-tama yg mesti mereka kerjakan adalah memerhatikan kriteria, baik ketetapan pendidikan, skill serta berkas. mereka harus menyangupi semua kriteria itu, sisi tes ini di sebut administrasi, bila mereka tidak lengkapi oleh mereka tidak bakal memperoleh tanggapan atau panggilan. Jadi, sebelumnya mereka kirim lamaran, silahkan check cermat lamaran mereka. Janganlah lupa mencantumkan nomor telepon yg bisa di hubungi. setelah itu ini kami memperoleh info lowongan kerja mulai sejak Kementerian Keuangan Republik Indonesia (disingkat Kemenkeu RI) adalah sisi kementerian negara yg ada di lingkungan Pemerintah Indonesia yg bertugas dlm masalah keuangan serta kekayaan negara, Kementerian Keuangan sekarang ini kedudukannya dibawah serta bertanggungjawab untuk Presiden. Kementerian Keuangan miliki motto Nagara Dana Rakça yg bermakna Penjaga Keuangan Negara. Th. ini untuk isi formasi pegawai, oleh Tubuh Service Umum Instansi Manajemen Aset Negara (BLU LMAN) Direktorat Jenderal kekayaan Negara (DJKN) tengah buka lowongan serta saat ini buat mereka profesional Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk berhimpun dengan BLU LMAN untuk posisi serta persyaratan sebagai setelah itu :

POSISI yang DITAWARKAN/DESKRIPSI JABATAN:

1. Kepala Divisi Operasional [Kode : OPS]
Deskripsi:

  • melaksanakan konsepsual kebutuhan dan pengembangan usaha, pengadaan aset,pelayanan konsultasi manajemen aset,jasa penilaian aset, konstruksi, pemeliharaan dan pengamanan aset negara, pelayanan pemanfaatan, pemindahtanganan, pemasaran, publikasi, perijinan,dan pendokumentasian aset negara, pemberian bantuan hukum, pendapat hukum, dan penyiapan kontrak atau perjanjian di bidang aset negara.

2. Kepala Subdivisi Konsultasi, Pengembangan, dan Pegamanan Aset [Kode : KPPA]
Deskripsi:

  • melakukan penyusunan program kerja, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, dan penyusunan pelaporan atas layanan jasa konsultansi manajemen aset, jasa penilaian aset, pengembangan usaha aset negara, dan pengamanan aset negara.

KRITERIA UMUM KANDIDAT

  1. dapat  bekerja dlm tim dengan orientasi target.
  2. Pelamar menyanggupi bekerja dengan sistem perjanjian/kontrak dlm jangka waktu tertentu.
  3. gak sedang menjalani ikatan dinas atau menyanggupi melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima bekerja di LMAN.
  4. mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik.
  5. mempunyai kemampuan yang cukup baik dlm Bhs. Inggris. dan kemampuan memimpin/manajerial.

KRITERIA KHUSUS KANDIDAT
1.Kepala Divisi Operasional [Kode : OPS]

  • Pelamar berasal sejak Lulusan Pendidikan min S1
  • Pelamar berusia min 40 tahun, max 50 tahun
  • mempunyai pengalaman di bidang Properti min 10 tahun dlm 15 tahun terakhir
  • mempunyai pengetahuan dan kemampuan di bidang marketing, sales, client management dan building management.

2.Kepala Subdivisi Konsultasi, Pengembangan, dan Pegamanan Aset [Kode : KPPA]

  • berasal sejak Lulusan Pendidikan min S1
  • Berusia min 35 tahun, max 45 tahun
  • Berpengalaman di bidang Properti min 7 tahun dlm 10 tahun terakhir
  • mmpunyai kemampuan dan pengetahuan di bidang marketing, sales, client management dan building management.

DOKUMEN PERSYARATAN

  1. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 1 (satu) lembar;
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk dan Fotokopi Kartu Keluarga;
  3. Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai;
  4. Surat Referensi atau Surat Keterangan sejak tempat kerja sebelumnya;
  5. Curiculum vitae dengan mencantumkan pengalaman bekerja sampai saat ini;
  6. Statement of interest (berisi antara lain motivasi memilih LMAN; kenapa mereka layak diterima sebagai pejabat BLU LMAN, dan apa yang akan dilakukan/ kontribusi yang dapat diberikan jika diterima pada posisi jabatan yang diminati).
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  8. Surat Keterangan Sehat sejak dokter.

KETERANGAN:
Dokumen Persyaratan disampaikan dlm wujud Softcopy:

  • Softcopy dokumen persyaratan disampaikan ke alamat email: rekrutmen.lman@kemenkeu.go.id paling lambat 12 Maret 2017 pukul 23.59 WIB, dengan menggunakan subjek email kode sesuai posisi yang diminati.
  • Dikecualikan bagi dokumen SKCK dan Surat Keterangan Sehat, dibawa dan diserahkan apabila dinyatakan lulus bagian administrasi dan menjalani bagian tes wawancara.

PROSEDUR tes

  • Panitia tes akan melakukan verifikasi berkas administrasi serta akan mengumumkan hasilnya pada tanggal 17 Maret 2017 di laman www.djkn.kemenkeu.go.id.
  • Kandidat yang lolos tes administrasi berhak menjalani tes wawancara.
  • Fisik Dokumen Persyaratan diserahkan apabila peserta dipanggil bagi menjalani tes wawancara.
  • Dokumen asli harus dibawa bagi diperlihatkan pada waktu tes wawacara.hasil tes akhir akan diumumkan dlm waktu yang ditentukan kemudian.

LAIN-LAIN

  • Pelamar cuma diperbolehkan mendaftar bagi 1 (satu) posisi saja dan penentuan kelulusan tahapan tes menggunakan sistem passing grade dan kuota;
  • Panitia tes gak menanggung segala biaya yang timbul sejak masing-masing kandidat bagi menjalani proses rekrutmen/tes ini;
  • Keputusan panitia pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan gak dapat diganggu gugat;
  • Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melewati email: rekrutmen.lman@kemenkeu.go.id.

Rekrutmen ini gak dipungut biaya.  mudah-mudahan inforamsi ini berguna bagi mereka pemburu kerja Indonesia. Sumber : Pengumuman Kemenkeu